Share

Lorenzo Puji Kesiapan Honda di Aragon

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 25 September 2016 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 24 38 1497901 lorenzo-puji-kesiapan-honda-di-aragon-420HCxPXZT.jpg Jorge Lorenzo (Foto: situs resmi MotoGP).
A A A

ARAGON—Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP seri Aragon. Sementara itu pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo berada di posisi tiga dalam sesi kualifikasi.

Usai sesi kualifikasi, Lorenzo mengaku puas dengan hasil yang ia miliki. Ia juga memuji penampilan pembalap Honda, Marc Marquez yang dinilai telah siap betul untuk menghadapi seri Aragon. Namun Lorenzo mengakui bahwa pada balapan nanti akan ada masalah pemilihan ban yang harus sangat tepat.

“Honda bekerja keras dan Marc telah mencapai tingkatan yang sulit untuk dipercaya,” ujar Lorenzo seperti diberitakan Crash, Minggu (25/9/2016).

“Menggunakan ban belakang soft, kami sebenarnya cukup cepat. Tapi saya ragu untuk tetap menggunakannya di balapan nanti,” tambah pembalap Spanyol tersebut.

“Kami berusaha untuk melakukan beberapa perubahan dengan kecepatan kami untuk menghadapi balapan,” tutup pembalap yang musim depan berseragam Ducati itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini