Share

Raih Posisi Dua di Aragon, Vinales Soroti Penggunaan Ban

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 25 September 2016 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 24 38 1497903 raih-posisi-dua-di-aragon-vinales-soroti-penggunaan-ban-R7l32XkpP2.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)
A A A

ARAGON—Balapan MotoGP telah memasuki seri Eropa terakhir sebelum berpindah ke Asia yakni GP Aragon, Spanyol. Pada sesi kualifikasi di Sirkuit Motorland Aragon, pembalap Honda, Marc Marquez berhasil menjai yang tercepat dan berhak mendapatkan pole potition.

Sementara itu pembalap Suzuki, Maverick Vinales di luar dugaan berhasil menjadi yang tercepat kedua dan berhak memulai balapan dari grid pertama.

Meski berhasil berada di baris pertama pada balapan, namun calon tandem Valentino Rossi di Yamaha musim depan tersebut kurang puas. Ia masih mengkhawatirkan penggunaan ban yang akan dipilih pada balapan mendatang.

“Pada balapan ini akan menjadi ajang yang sangat sulit untuk pemilihan ban,” ujar Vinales seperti diberitakan Crash, Minggu (25/9/2016).

“Saya merasa cukup puas dengan hasil yang kami miliki. Posisi dua memang mampu membawa Suzuki cukup dekat untuk berada di atas lagi,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini