Share

Cuaca Ekstrem Pengaruhi Pemilihan Ban di Sepang

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 25 September 2016 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 24 38 1497909 cuaca-ekstrem-pengaruhi-pemilihan-ban-di-sepang-TYTx0O3Jun.jpg Balapan Sepang (Foto: Reuters)
A A A

KUALA LUMPUR—Balapan Formula One selanjutnya akan mengambil tempat di Sepang, Malaysia. Balapan di Malaysia memang memiliki daya tarik tersendiri karena para pembalap dipaksa harus menyesuaikan diri dengan cuaca panas.

Malaysia memang dapat dikatakan memiliki cuaca yang panas. Namun tak jarang pula balapan mendadak diwarnai hujan. Tentu itu akan sangat menghibur bagi para penonton yang mengharapkan adanya pergantian strategi.

Team Principal Red Bull Racing, Chris Horner, berharap timnya tetap bisa bersaing di cuaca yang sulit menenti di Malaysia.

“Kami berharap balapan nanti memberikan kesempatan kami untuk bertahan di cauca yang ekstrem,” ujar Horner seperti diberitakan Speedweek, Minggu (25/9/2016).

“Keadaan tersebut membuat kami akan kesultan dengan dagrasi ban yang digunakan,” tambah sosok berpaspor Inggris tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini