Share

Rossi: Sulit Kalahkan Marquez di Motorland Aragon

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 25 September 2016 04:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 38 1497999 rossi-sulit-kalahkan-marquez-di-motorland-aragon-kLmDUKoFAM.jpg Valentino Rossi (Foto: Reuters)
A A A

ALCANIZ – Valentino Rossi mengakui ketangguhan pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez. The Doctor –julukan Rossi– menyatakan Marquez akan sangat sulit dikalahkan di Sirkuit Motorland Aragon.

Marquez tampil konsisten sejak latihan bebas hingga sesi kualifikasi. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut pun mengamankan posisi terdepan atau pole position saat race malam nanti WIB.

Rossi sendiri hanya bisa berada di grid kedua tepatnya start keenam. Adapun musim lalu, pembalap berkebangsaan Italia ini finis ketiga.

“Marquez sangat kuat. Dia adalah pembalap yang benar-benar memiliki kecepatan terbaik dan akan start dari posisi terdepan,” kata Rossi, seperti dilansir Crash, Minggu (25/9/2016).

“Kami butuh konsentrasi dan bertarung sepanjang race untuk meraih podium. Saya pikir akan sangat sulit untuk mengalahkan Marquez,” jelasnya.

Rossi masih menghuni peringkat dua klasemen sementara di bawah Marquez. Kedua pembalap ini dipisahkan jarak 43 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini