Share

Lorenzo Berharap Hasil Manis di Motorland Aragon 2014 Bisa Terulang

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 25 September 2016 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 38 1498035 lorenzo-berharap-hasil-manis-di-motorland-aragon-2014-bisa-terulang-9u2UC3JfJ3.jpg Lorenzo berharap hasil manis di Motorland Aragon di 2014 bisa terulang. (Foto:AFP)
A A A

ARAGON – Rider Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengalami masalah selama mentas Sirkuit Motorland Aragon musim ini. Pembalap asal Spanyol itu kesulitan untuk dapat meraih tempat pertama.

Bahkan pada saat berlaga di sesi free practice keempat (FP4), Lorenzo harus rela terjerembab hingga ke posisi sembilan. Beruntung pada sesi kualifikasi, X-Fuera –julukan Lorenzo– mampu memperbaiki posisinya.

Lorenzo berhasil memperbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 47, 778 detik. Ternyata, catatan waktu tersebut sukses menempatkan rider 29 tahun tersebut menduduki posisi tiga di kualifikasi. Sementara itu posisi pertama ditempati oleh rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Namun, ini bukan kali pertama Lorenzo mengalami kesulitan selama mentas di Motorland Aragon. Pada musim 2014, X-Fuera yang sempat mengalami kesulitan justru mampu menjadi yang tercepat saat balapan. Oleh karena itu, ia berharap bisa mengulang kenangan manis tersebut.

“Ini sangat sulit dan sekarang ia (Marquez) terlihat seperti satu atau dua langkah lebih maju dari pembalap lain tapi pada 2014 saya tengah berada di skenario buruk saat kualifikasi dan saat balapan, saya berhasil menang,” jelas Lorenzo, seperti dikutip dari Crash, Minggu (25/9/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini