Share

Dovizioso Puas dengan Hasil Kualifikasi GP Aragon

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 25 September 2016 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 38 1498043 dovizioso-puas-dengan-hasil-kualifikasi-gp-aragon-vehI3Kg0Zu.jpg Andrea Dovizoso (Foto: AFP)
A A A

ALCANIZ – Penampilan salah satu pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso, di hari kedua gelaran MotoGP seri Aragon memang sempat tak menjanjikan. Pasalnya, ia hanya mampu duduk di posisi ketujuh saat menyudahi sesi latihan bebas ketiga dan keempat.

Namun ketika mengaspal di sesi kualifikasi, Dovizioso mampu memperbaiki catatan waktunya. Dalam sesi yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon tersebut, Dovizioso mampu menyelesaikan kualifikasi dengan berada di posisi keempat usai mencatatkan waktu 1 menit 47.819 detik.

Dovizioso pun lantas memberikan komentar terkait hasil yang didapatnya pada babak kualifikasi MotoGP Aragon. Pemilik julukan The Little Dragon tersebut mengaku sangat puas dengan apa yang diraihnya.

“Ini (hasil kualifikasi MotoGP Aragon) merupakan sesuatu yang sangat positif untuk kami, mengingat apa yang sudah kami raih sepanjang hari ini,” ungkap Dovizoso, seperti dilaporkan oleh Crash, Minggu (25/9/2016).

Dovizioso sendiri melalui MotoGP 2016 dengan performa yang tak terlalu menjanjikan. Sebab hingga musim hanya menyisahkan enam balapan lagi, ia masih bercokol di urukan keenam dengan raihan 99 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini