Share

Alami Kecelakaan, Pol Espargaro Merasa Kena Sihir di Aragon

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 25 September 2016 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 38 1498050 alami-kecelakaan-pol-espargaro-merasa-kena-sihir-di-aragon-6oP3iM7ThQ.jpg
A A A

ARAGON – Pembalap Yamaha Tech3, Pol Espargaro meminta maaf kepada rider Ducati Danilo Petrucci terkait kecelakaan yang terjadi tikungan ke-16. Ia merasa kecelakaan tersebut terjadi karena ada yang melakukan Voodoo atau guna-guna ketika berada di trek.

Insiden kecelakaan Espargaro terjadi saat mengikuti latihan bebas ketiga (FP3). Tiba-tiba pembalap berpaspor Spanyol tersebut tersungkur dari kuda besinya, alhasil Petrucci tak bisa menghindar dari motor milik saudara kandung dari Aleix Espargaro itu.

Atas kecelakaan yang terjadi, Espargaro mengaku bersalah dan merasa frustrasi dengan kejadian yang dialaminya. Lantas ia meminta maaf kepada Petrucci dan berharap tak mengalami cedera ketika perlombaan berlangsung.   

“Rasanya salah satu dari kami terkena voodoo. Sebenarnya, saya tidak tahu mengapa saya terjatuh,” ujar Espargaro mengutip Crash, Minggu (25/2016).

“Saya memperhatikan perubahan ekstrim pada ban yang mengakibatkan saya kehilangan kendali pada motor bagian depan. Saya berharap Danilo baik-baik saja. Kami perlu bicara dengannya, hari ini saya frustrasi karena membuat masalah pada orang lain, oleh karena itu saya meminta maaf,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini