Share

Hayden: Wajah-Wajah Baru Bikin MotoGP Lebih Spektakuler

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 25 September 2016 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 38 1498163 hayden-wajah-wajah-baru-bikin-motogp-lebih-spektakuler-LmTjdzSsC6.jpg Nicholas "Nicky" Patrick Hayden (Foto: Twitter Marc VDS)
A A A

ALCAÑIZ – Meski sudah beralih ke kancah World Superbikes, namun Nicky Hayden masih sering mengikuti perkembangan yang terjadi di MotoGP. Terutama soal rekor dan sejarah baru, di mana muncul delapan nama juara berbeda di delapan seri terakhir.

Sebagaimana beberapa figur lain, Hayden yang jelang GP Aragón ini comeback ke panggung MotoGP, mengaku tak menduga meski faktor cuaca disebutnya turut berperan.

“MotoGP sedang menjalani momentum yang bagus. Musim ini luar biasa. Siapa yang mengira bahwa akan ada banyak pemenang?,” tutur Hayden, dikutip Cycle World, Sabtu (25/9/2016).

“Tentu cuaca juga memainkan peran mengacak kartu (keadaan di lintasan), tapi Anda tetap harus memenangkan race,” tambah juara MotoGP musim 2006 tersebut.

Di Aragón, Hayden mengaku senang dapat kesempatan kembali mengaspal di pentas MotoGP, meski hanya berstatus pembalap pengganti. Hayden menerima pinangan itm Marc VDS, khusus untuk di Aragón demi menggantikan Jack Miller yang cedera.

Di sisi lain seperti di masa-masa primanya balapan di MotoGP, Hayden menyatakan bintang dari MotoGP masih Valentino Rossi. Tapi beberapa wajah baru disebutnya membuat MotoGP musim ini lebih menarik. Sebut saja Maverick Viñales, Loris Baz dan Tito Rabat.

“Valentino Rossi masih jadi bintang di pertunjukan (MotoGP) ini. Tapi ada juga beberapa wajah baru dan ini membuat balapan akan lebih spektakuler,” tuntas pembalap berjuluk The Kentucky Kid tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini