Share

Lewis Hamilton Nikmati Persaingan dengan Nico Rosberg

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 27 September 2016 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 37 1499188 lewis-hamilton-nikmati-persaingan-dengan-nico-rosberg-nmNItMvvWh.jpg Nico Rosberg dan Lewis Hamilton (Foto: AFP)
A A A

KUALA LUMPUR — Balapan Formula One akan beralih ke Sepang, Malaysia akhir pekan ini. Jelang balapan tersebut, gelar jaura dunia masih diperebutkan oleh dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Lewis yang pada balapan sebelumnya gagal meraih podium mengaku bisa menerima hasil di Singapura. Namun ia menyatakan akan memberi perlawanan untuk Rosberg pada balapan di Sepang nanti.

“Singapura adalah balapan yang berat untuk saya. Berhasil finis di podium adalah suatu hal yang sangat bagus. Nico Rosberg juga berhasil memberikan balapan yang hebat saat di SIngapura,” ujar Hamilton seperti diberitakan Speedweek, Selasa (26/9/2016).

“Kami berdua adalah atlet yang sangat ingin meraih kemenangan. Pada satu balapan ia menjadi hebat namun pada balapan lainnya giliran saya yang mengambil alih dan setiap balapan sangat berbeda,” tambah Hamilton.

Rosberg saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara dengan catatan 273 poin. Sementara itu Hamilton berada di posisi dua dengan catatan 265 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini