Share

Marc Marquez Akui Sempat Kesulitan di GP Aragon

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 26 September 2016 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 38 1498467 marc-marquez-akui-sempat-kesulitan-di-gp-aragon-pk5ApNZVHP.jpg Marc Marquez (Foto: Situs resmi MotoGP)
A A A

ARAGON - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, keluar sebagai pemenang seri ke-14 MotoGP musim ini yakni GP Aragon pada Minggu 25 September 2016 malam WIB. Meski menang, Marquez mengaku dirinya sempat merasakan kesulitan.

Marquez memulai balapan dari pole position. Akan tetapi, hal itu tidak membuat terus-menerus ada di posisi terdepan. Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sempat mampu menyalip posisinya. Beruntung pada akhirnya posisi terdepan tetap jadi milik Marquez.

The Baby Alien -julukan Marquez- mengakui balapan yang dilakukannya tidak berlangsung terlalu mulus. Menurut pembalap berusia 23 tahun tersebut, dirinya sempat kesulitan menemukan feeling di atas motornya.

“Setelah pemanasan, segalanya terlihat berada dalam kontrol. Tapi Anda tahu, di dalam balapan dan khususnya musim ini, feeling yang Anda miliki di atas trek kerap berubah,” kata Marquez, sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP, Senin (26/9/2016).

“Begitu saya keluar ke sirkuit, rasanya sulit untuk bisa mendapatkan feeling seperti yang saya miliki saat latihan. Tapi, saya memutuskan untuk tetap tancap gas sejak balapan dimulai,” sambung juara dunia dua kali MotoGP itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini