Share

Kalahkan Lorenzo dan Rossi, Marquez: Kemenangan GP Aragon Sangat Penting

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 26 September 2016 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 38 1498469 kalahkan-lorenzo-dan-rossi-marquez-kemenangan-gp-aragon-sangat-penting-CLqcjQXRIy.jpg Marc Marquez (Foto: Situs resmi MotoGP)
A A A

ARAGON - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, keluar sebagai pemenang seri ke-14 MotoGP musim ini yakni GP Aragon pada Minggu 25 September 2016 malam WIB. Marquez menilai, kemenangan di Aragon sangat penting untuknya.

Marquez sangat senang dengan hasil yang diraihnya di Aragon. Menurut pembalap berkebangsaan Spanyol itu, hasil di GP Aragon sukses membayar kekecewaannya yang gagal menang di empat seri terakhir.

“Ini adalah kemenangan yang penting karena sejak di Austria dan Jerman, kami tidak bisa menang lagi di sirkuit yang kering. Di sini kami dapat poin yang luar biasa,” tutur Marquez, sebagaimana dimuat laman resmi MotoGP, Senin (26/9/2016).

Marquez memulai balapan dari pole position. Akan tetapi, hal itu tidak membuat terus-menerus ada di posisi terdepan. Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sempat mampu menyalip posisinya. Beruntung pada akhirnya posisi terdepan tetap jadi milik The Baby Alien -julukan Marquez.

The Doctor -julukan Rossi- sendiri pada akhirnya finis di posisi ketiga. Pembalap berusia 37 tahun tersebut disalip oleh rekan setimnya Jorge Lorenzo di beberapa lap terakhir sebelum balapan selesai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini