Share

Usai GP Aragon, Marc Marquez Waspadai Balapan di Asia

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 26 September 2016 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 38 1498474 usai-gp-aragon-marc-marquez-waspadai-balapan-di-asia-J4cMJK84Yt.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

ARAGON - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memang sukses memenangkan balapan seri ke-14 MotoGP musim ini yakni GP Aragon pada Minggu 25 September 2016 malam WIB. Meski demikian, hal itu tidak membuat Marquez lega.

Marquez menyatakan, saat ini dirinya sudah mulai menatap balapan-balapan yang akan berlangsung di Benua Asia. The Baby Alien -julukan Marquez- mengaku sangat mewaspadai balapan di Asia.

Menurut Marquez, balapan di Asia sangat tidak mudah untuknya. Bahkan, pembalap berusia 23 tahun tersebut menyatakan sangat sulit untuknya mendapat poin terbaik ketika membalap di Asia.

“Sekarang kami menuju Asia dan itu adalah salah satu tempat yang paling sulit untuk meraih poin di musim ini,” ujar Marquez, sebagaimana dimuat laman resmi MotoGP, Senin (26/9/2016).

“Kami tahu beberapa sirkuit yang akan membuat kami lebih banyak berjuang dan yang tidak. Tapi kami masih harus tetap tenang,” sambung kakak pembalap Moto2, Alex Marquez, tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini