Share

Rossi: Lorenzo Jauh Lebih Kuat dan Cepat daripada Saya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 26 September 2016 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 38 1498481 rossi-lorenzo-jauh-lebih-kuat-dan-cepat-daripada-saya-SxieJRGcte.jpg
A A A

ARAGON – Pembalap gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku jika rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, jauh lebih kuat dan cepat saat melintas di Sirkuit Aragon. Menurut Rossi, saat ini timnya harus bersiap agar dapat tampil kompetitif menjelang balapan akhir musim ini.

Dalam balapan seri 14 yang diselenggarakan pada Minggu 25 September 2016, The Doctor – Julukan Valentino Rossi- sukses finis di urutan ketiga. Sementara rivalnya dari tim Repsol Honda, Marc Marquez sukses finis di posisi pertama, disusul Lorenzo yang berada di urutan kedua.

Awalnya, Rossi sempat memimpin perlombaan. Namun, mendekati enam lap akhir Marquez dan Lorenzo berhasil mendahuluinya. Posisi tersebut berlanjut hingga garis finis.

“Kami telah bekerja selama akhir pekan untuk mencoba menjadi lebih kuat pada paruh kedua balapan. Namun sayangnya, ini semua tidak bekerja sesuai dengan yang kami harapkan,” ungkap Rossi, melansir dari Bikesportnews, Senin (26/9/2016).

“Saya telah melakukan semaksimal mungkin, namun di paruh kedua Lorenzo jauh lebih kuat dan cepat daripada saya. Ia menyalip dan memimpin di depan saya. Saya mencoba membuat pertarungan di lap akhir, namun saya mengalami kesalahan dalam pengereman,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini