Share

Rossi Tidak Berpikir Meraih Gelar Juara MotoGP Musim Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 26 September 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 38 1498483 rossi-tidak-berpikir-meraih-gelar-juara-motogp-musim-ini-FodWoc9okr.jpg
A A A

ARAGON – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku jika dirinya tidak memikirkan untuk meraih gelar juara MotoGP musim ini. Ia mengaku hanya ingin fokus agar dapat memenangkan sejumlah balapan yang tersisa pada musim ini.

Dalam balapan seri 14 yang diselenggarakan pada Minggu 25 September 2016, The Doctor – Julukan Valentino Rossi- sukses finis di urutan ketiga. Sementara rivalnya dari tim Repsol Honda, Marc Marquez naek podium satu, disusul Jorge Lorenzo yang berada di urutan kedua.

“Saya tidak ingin memikirkan untuk meraih gelar juara. Kami hanya perlu bekerja dan berkonsentrasi dalam tiga minggu kedepan. Kendaraan kami harus lebih kuat di balapan selanjutnya dan mencoba untuk memperjuangkan kemenangan,” cetus Rossi, sebagaimana diberitakan Bikesportnews, Senin (26/9/2016).

“Kami belum memperoleh kemenangan semenjak di Barcelona, sepertinya Honda dan Suzuki telah membuat banyak kemajuan. Dalam beberapa balapan terakhir, mereka memenangkan banyak balapan dengan pembalap yang berbeda. Oleh sebab itu kami berusaha menjadi kompetitif pada bagian akhir kejuaraan,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini