Share

Selisih 52 Poin dengan Marquez, Rossi Tak Ambil Pusing

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 26 September 2016 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 38 1498484 selisih-52-poin-dengan-marquez-rossi-tak-ambil-pusing-4yjzPkYRTG.jpg
A A A

ARAGON – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengemukakan strategi yang akan diambilnya di sisa balapan akhir musim ini. Ia mengaku tidak ambil pusing dengan selisih poin yang dimilikinya dengan sang rival, Marc Marquez.

Dalam balapan seri 14 yang diselenggarakan pada Minggu 25 September 2016, The Doctor – julukan Valentino Rossi- sukses finis di urutan ketiga. Sementara rivalnya dari tim Repsol Honda, Marc Marquez sukses finis di posisi pertama, disusul Jorge Lorenzo yang berada di urutan kedua.

Saat ini Rossi memiliki 196 poin yang artinya berselisih 52 poin dengan Marquez (248 poin) yang memimpin puncak klasemen pembalap MotoGP musim ini. Sementara rekan satu timnya, Lorenzo, terus menguntit di posisi kedua dengan 182 poin yang berselisih 14 poin di belakang The Doctor.

“Yang penting adalah membuat balapan yang baik dan mencoba tidak membuat kesalahan agar dapat mengambil poin. Saya akan tiba di podium dan mencoba untuk menang. Saya akan berjuang mengejar 52 poin dari Marquez atau menempati posisi kedua,” terang Rossi, sebagaimana diberitakan Bikesportnews, Senin (26/9/2016).

“Marquez dan Lorenzo sangat kuat di balapan berikutnya. Sekarang kami semua berada di penghujung musim dan harus mampu bersaing kompetitif. Kami akan berusaha menjadi kompetitif di mana pun kami membalap,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini