Share

Marquez Lambaikan Tangan ke Lorenzo Pertanda Minta Maaf

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 26 September 2016 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 38 1498624 marquez-lambaikan-tangan-ke-lorenzo-pertanda-minta-maaf-g1SUB2vAMb.jpg Marc Marquez i Alenta (kiri) saat hendak menyalip Jorge Lorenzo Guerrero (Foto: MotoGP.com)
A A A

ALCAÑIZ – Awal balapan jadi momen krusial bagi setiap pembalap, termasuk Marc Márquez. Setelah sempat tercecer di lap pertama, Márquez yang coba comeback melakukan pergerakan yang terkesan agresif pada pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo.

(Baca: Sempat Tercecer, Begini Cara Márquez Comeback di Aragón)

Márquez yang sempat turun ke posisi lima di awal balapan GP Aragón, mencoba bangkit dan ketika itu di depannya terdapat Lorenzo yang juga kompatriotnya asal Spanyol.

Tapi manuver Márquez untuk menyalip Lorenzo di belokan ke-15, terbilang agresif dan sedikit berbahaya. Sadar akan manuver agresifnya itu, Márquez pun minta maaf pada Lorenzo dengan melambaikan tangan ke belakang saat sudah memasuki trek lurus.

“Kejadiannya di lap pertama dan itu overtake pertama saya di belokan 15 dan menjadi poin besar buat saya,” terang Márquez, dilansir Autosport, Senin (26/9/2016).

“Saya tidak begitu baik dalam membuat perhitungan dan jadinya manuver saya sedikit mepet (terhadap Lorenzo) di lap pertama. Jadi saya katakan: ‘maaf’ (dengan lambaian tangan). Untungnya tak terjadi apa-apa,” tukasnya singkat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini