Share

Redding Ngamuk, Petrucci Takut Minta Maaf

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 26 September 2016 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 38 1498883 redding-ngamuk-petrucci-takut-minta-maaf-US3ow1Ktve.jpg Danilo Petrucci (Foto: MotoGP.com)
A A A

ALCAÑIZ – Scott Redding mengamuk. Pembalap Pramac Ducati itu murka setelah rekan setimnya Danilo Petrucci, menyeruduk hingga membuatnya melebar dan terjatuh di lap pertama. Redding pun harus terima hasil finis ke-19 di Grand Prix Aragón, Minggu 25 September malam kemarin WIB.

Tak tanggung-tanggung, Redding tidak hanya marah dan menyebut bahwa dia sudah kehilangan respeknya terhadap Petrucci sebagai seorang rider. Tapi joki Inggris itu juga mencerca Petrucci sebagai pembalap yang tidak punya otak.

(Baca: Diseruduk Rekan Setim, Redding: Petrucci Tak Punya Otak!)

Petrucci pribadi akhirnya jatuhi penalti ride-through dan sementara itu ketika tim meminta penjelasan, Petrucci menyatakan bahwa kejadian di lap pertama belokan ke-12 itu, motornya tak bisa direm.

Hingga saat ini, Petrucci sendiri belum melayangkan permintaan maafnya secara langsung pada Redding. Di sisi lain, Petrucci mengaku bersalah telah membuat rekan setimnya itu melebar keluar trek. Tapi dia belum berani minta maaf karena Redding masih emosi.

Tapi soal Redding yang akhirnya terjatuh, Petrucci menolak merasa bersalah. “Dia sangat marah dan dia berhak untuk itu karena saya mengacaukan (hasil) balapannya,” tutur Petrucci, dinukil Autosport, Senin (26/9/2016).

“Saya tak merasa kami bersenggolan dengan sangat keras. Memang itu salah saya hingga membuat dia melebar. Tapi soal dia yang terjatuh bukan salah saya. Memang jika saya tak merangsek ke dalam, dia takkan jatuh. Saya minta maaf untuk itu,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini