Share

Bangun dari Sofa, Bradley Smith Siap Comeback di Motegi

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 26 September 2016 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 38 1498930 bangun-dari-sofa-bradley-smith-siap-comeback-di-motegi-Pusam3B39T.jpg Bradley Smith (Foto: bradleysmith38.com)
A A A

OXFORD – Cedera ligamen lutut mengharuskan Bradley Smith menyaksikan tiga seri MotoGP terakhir hanya lewat layar kaca sembari terduduk di sofa. Namun rehabilitasi dan pemulihan yang berjalan lancar, mendatangkan kabar gembira.

Kabar bahwa pembalap Yamaha Tech3 itu sudah akan siap comeback mengaspal lagi di Seri Motegi Grand Prix Jepang, pada 16 Oktober mendatang.

“Jadi tantangan tersendiri buat saya untuk menonton tiga race terakhir dari sofa di hari Minggu, meski kondisi di lintasan sepertinya sangat keras. Senang rasanya periode (cedera) ini sudah berakhir dan saya bisa kembali ke trek,” ujar Smith.

Sebelumnya di tiga seri terakhir MotoGP, posisi Smith untuk sementara harus digantikan pembalap World Superbikes Alex Lowes, untuk diduetkan dengan Pol Espargaró. Tapi mulai Motegi mendatang, Tech3 akan kembali mendapatkan line-up utamanya.

“Saya sudah berusaha keras sepanjang rehabilitasi saya dan banyak orang yang berkomitmen besar soal waktu dan upaya, untuk membuat saya bisa kembali secepat mungkin. Faktanya proses pemulihan sempat akan memakan waktu enam bulan.,” imbuhnya, dilansir Autosport, Senin (26/9/2016).

“Tapi setelah usaha dari dalam diri saya sendiri, para dokter dan beberapa pihak lain, pemulihan saya lebih cepat delapan atau sembilan pekan. Senang rasanya setelah tahu saya cukup bugar untuk balapan lagi dan saya antusias menjalani empat seri terakhir,” tutup Smith.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini