Share

Aleix Espargaro ke Jepang Lebih Awal Jelang Seri Motegi

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 26 September 2016 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 38 1499046 aleix-espargaro-ke-jepang-lebih-awal-jelang-seri-motegi-agYnU9NiiB.jpg Aleix Espargaro Villa (Foto: AFP)
A A A

ALCAÑIZ – Bagi Aleix Espargaró, selalu jadi kesenangan tertentu untuk bisa menyambangi Negeri Sakura – Jepang. Di seri berikutnya, kakak kandung pembalap Yamaha Tech3 Pol Espargaró itu akan dapat kesempatan ke Jepang jelang race Motegi, 16 Oktober mendatang.

Rider Suzuki Ecstar itu ingin segera menatap Grand Prix Jepang, sekaligus melupakan hasil yang kurang memuaskan di seri kandang Grand Prix Aragón, Minggu 25 September kemarin malam WIB.

Di Aragón, Aleix Espargaró hanya mampu finis di urutan ketujuh yang juga satu posisi lebih baik dari sang adik – Pol Espargaró. Kecepatan dan masalah teknis pada rem, disebutkan jadi kendalanya tampil lebih baik di Aragón.

Sementara di Sirkuit Twin Ring Motegi bulan depan, Aleix Espargaró juga ingin mempersembahkan yang terbaik di seri kandang Suzuki. Mengingat, musim depan Aleix Espargaró sudah akan hijrah ke Tim Aprilia.

“Saya selalu bilang bahwa bagi saya, Jepang adalah negara terbaik di dunia dan saya senang tinggal di sana. Saya akan pergi (ke Jepang) lebih awal dan menghabiskan pekan saya di sana,” seru Aleix Espargaró, disitat Crash, Senin (26/9/2016).

“Saya akan mengerahkan segala kemampuan sedari sesi latihan pertama untuk bisa menjalani balapan yang bagus. Saya juga ingin berterima kasih pada Suzuki atas dua tahun yang hebat dan Seri Motegi takkan mudah. Tapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk lebih dekat dengan para pembalap terdepan,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini