Share

Dovizioso Tak Puas dengan Penampilannya di Aragon

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 27 September 2016 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 38 1499169 dovizioso-tak-puas-dengan-penampilannya-di-aragon-ths1n0i011.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

ARAGON — Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, harus menerima pil pahit pada balapan MotoGP di Aragon akhir pekan lalu. Pada akhir balapan Dovi tak mampu berada di posisi 10 besar dengah finis di posisi 11.

Usai balapan Dovi mengaku kesal dengan apa yang terjadi pada dirinya. Pembalap berpaspor Italia tersebut mengatakan bahwa ia sempat berpikir bisa mengakhiri balapan di urutan teratas. Namun sayang hal tersebut urung terjadi.

“Saya merasa sangat sial dengan hasil yang kami dapatkan. Kami bekerja keras selama akhir pekan setelah melalui Sabtu yang hebat. Kami juga berhasil memiliki kecepatan bagus dan mengakhiri kualifikasi di baris kedua,” ujar Dovi seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Selasa (27/9/2016).

“Saya bahkan sempat berharap bisa meraih podium. Pada sesi pemanasan kami berada di level yang sama dengan pesaing kami dan kami bersiap untuk menjalani balapan dengan bagus,” tambahnya.

Sebenarnya Dovi bukan satu-satunya pembalap Ducati yang mengalami hasil buruk. Rekan setimnya, Michele Pirro juga harus terlempar dari posisi 10 besar dengan finis di posisi 12.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini