Share

Penyebab Dovizioso Gagal Tembus 10 Besar di Aragon

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 27 September 2016 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 38 1499171 penyebab-dovizioso-gagal-tembus-10-besar-di-aragon-oCN3gDTKwf.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

ARAGON — Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, harus puas berada di posisi 11 ketika mengakhiri balapan di Aragon akhir pekan lalu. Dovi tak sendiri karena rekan setimnya, Michele Pirro juga mengalami hal yang sama dan harus puas finis di posisi 12.

Dovi yang sempat mengincar podium pada awal balapan menyatakan dirinya mengalami masalah ban ketika memasuki putaran keempat. Setelah itu ia juga terus mengalami beberapa masalah yang datang di motornya.

“Sayangnya setelah empat putaran ban depan terasa mulai kehilangan cengkraman,” ujar Dovi seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Selasa (27/9/2016).

“Itu membuat timbulnya beberapa masalah baru. Lalu saya merasakan kerasnya getaran dan itu membuat saya harus menurunkan kecepatan. Saya sangat khawatir ketika itu. Akhirnya saya harus kehilangan banyak posisi,” tambahnya.

“Sekarang kami harus bekerja keras untuk memahami Michelin. Faktanya kami sangat bekerja keras akhir pekan ini tetapi kami harus berada di posisi 11 dan itu sangat menyedihkan,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini