Share

Nicky Hayden Berharap Dapat Kesempatan Kedua di MotoGP

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 27 September 2016 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 38 1499183 nicky-hayden-berharap-dapat-kesempatan-kedua-di-motogp-rbpVAtMmPx.jpg Nicky Hayden (Foto: Situs resmi MotoGP)
A A A

ARAGON — Penunggan motor Estrella Galicia, Nicky Hayden, mengaku puas dengan balapan pertamanya di MotoGP suai absen cuku lama. Pada balapan di Aragon, Hayden berhasil mengakhiri balapan di posisi 15 dan berhak membawa pulang satu poin.

Hayden kembali ke dunia MotoGP setelah Jack Miller mengalami cedera. Hayden yang merupakan mantan pembalap MotoGP lalu mendapat tawaran untuk kembali merasakan kerasnya MotoGP meski hanya satu balapan.

Namun usai balapan, The Kentucky Kid mengaku ingin mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaiki posisi. Namun ia mengakui bahwa dirinya tak terlalu ingin menuntut untuk bisa kembali ke MotoGP.

“Saya berharap kami dapat kesempatan lain untuk memulai balapan karena saya merasa mendapatkan pengalaman dan bisa memberikan hasil yang lebih baik,” ujar Hayden seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Selasa (27/9/2016).

“Saya tahu ini hanyalah balapan sekali dan saya rasa itu menjadi balapan yang berat. Ini merupakan pengalaman yang menyenangkan dan saya ingin mengucapkan terima kasih untuk tim,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini