Share

Kecelakan Kapal, Atlet Baseball Amerika Meregang Nyawa

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 26 September 2016 04:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 43 1498461 kecelakan-kapal-atlet-baseball-amerika-meregang-nyawa-nUzEHMJxnE.jpg Jose Fernandez ( Foto: Bleacherreport.com )
A A A

MIAMI – Pitcher Miami Marlins, Jose Fernandez, dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan kapal di Florida. Klub Major League Baseball mengumumkan langsung berita kematiannya melalui akun resmi klub pada Senin (26/9/2016).

Atlet berusia 24 tahun yang resmi menjadi warga Negara Amerika Serikat pada 2015 itu, menjadi salah satu dari tiga korban yang tewas dalam kecelakaan maut di lepas pantai Miami. Nyawa Fernandez tidak terselamatkan usai mengalami cedera cukup parah di bagian organ vitalnya.

“Organisasi Miami Marlins berduka karena kehilangan pemain berbakat seperti Jose Fernandez. Pikiran dan doa kami selalu mengiringi keluarga yang ditinggalkan. Ini merupakan masa-masa sulit bagi kami,” ungkap juru bicara Miami Marlins melalui Twitter resmi klub, melansir dari Sportsmole, Senin (26/9/2016).

Insiden tersebut diduga terjadi sekira pukul 03.00 waktu setempat. Saat itu penjaga pantai menemukan perahu yang dinaiki Fernandez dan rekannya terbalik sebelum bertabrakan dengan batu karang. Fernandez diketahui melakukan debutnya dengan Marlins pada April 2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini