Share

Hamilton Tidak Yakin Bisa Juarai F1 Musim 2016

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 37 1499388 hamilton-tidak-yakin-bisa-juarai-f1-musim-2016-OJLesYSMTr.jpg Lewis Hamilton
A A A

KUALA LUMPUR – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, tidak tahu apakah dapat meraih gelar juara Formula One (F1) musim 2016. Ia sedikit ragu, lantaran harus bersaing sengit memperebutkan gelar juara dengan rekan setimnya, Nico Rosberg.

Akhir pekan ini, Hamilton dan kawan-kawan akan kembali berlaga di Grand Prix Malaysia. Saat ini Rosberg masih memimpin puncak klasemen pembalap F1 dan memiliki selisih delapan poin dengan Hamilton di sisa enam seri balapan musim ini.

“Saya tidak tahu, apakah kemenangan tersebut kembali memihak saya atau tidak. Namun, saya masih memiliki enam balapan tersisa di musim ini. Jadi saya harus memberikan penampilan saya sebaik mungkin dan berharap yang terbaik,” terang Hamilton, melansir dari Straitstimes, Selasa (27/9/2016).

“Saya akan memngambil beberapa kesempatan yang baik untuk berada di posisi terdepan dan berusaha menetap disana,” tambahnya.

Saat ini Rosberg menghuni puncak klasemen pembalap F1 dengan 273 poin disusul oleh rekan setimnya yang berada di posisi kedua dengan 265 poin. Sementara pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo menempati urutan ketiga dengan 179 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini