Share

Wehrlein Bersedia Tetap Bela Manor Racing

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 37 1499596 wehrlein-bersedia-tetap-bela-manor-racing-KfXa8zQkMf.jpg Pascal Wehrlein (Foto: Reuters)
A A A

BANBURY – Pascal Wehrlein menyatakan bisa saja tetap membela Manor Racing Team di balapan Formula One (F1) musim depan. Pembalap berkebangsaan Jerman tersebut juga mengakui sempat kaget saat pertama kali berkompetisi di ajang jet darat.

Wehrlein merapat ke Manor Racing dengan status juara DTM. Alih-alih menjadi rookie yang menjanjikan, pembalap berusia 21 tahun ini justru harus puas bersaing di papan bawah. Prestasi terbaiknya adalah finis ke-10 saat GP Austria.

“Anda harus terbiasa dengan F1. Sebagai juara DTM, saya mungkin tidak biasa dengan posisi 20,” ujar Wehrlein, seperti dilansir F1 Today, Selasa (27/9/2016).

Wehrlein tidak bisa membantah mimpinya adalah tampil bersama Tim Mercedes. Meski begitu, dia tidak mempermasalahkan tetap bersama Manor Racing.

“Saya tahu kontrak Lewis Hamilton dan Nico Rosberg akan kedaluwarsa di akhir musim 2018. Tidak ada rencana spesifik kecuali terus tampil impresif,” kata Wehrlein.

“Jika saya bisa menjadi pembalap Mercedes setelah era Rosberg-Hamilton usai dua musim di Manor, itu akan sangat bagus, karena saya memiliki tantangan besar,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini