Share

Max Verstappen Jadi Panutan Daniel Ricciardo

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 37 1499614 max-verstappen-jadi-panutan-daniel-ricciardo-qONwBooUJb.jpg Max Verstappen jadi panutan Daniel Ricciardo. (foto:Reuters/Max Rossi)
A A A

SEPANG – Kemunculan pembalap muda Max Verstappen memang sangat mengejutkan. Di usia 18 tahun, nyatanya ia mampu bersaing dengan pembalap-pembalap kenamaan seperti Lewis Hamilton, Sebastian Vettel, dan lain-lain.

Tak ayal banyak anak muda yang merasa terinspirasi oleh kehadiran Verstappen di atas lintasan. Namun ternyata, tidak hanya pembalap muda yang merasa terinspirasi.

Rekan setim Verstappen di Red Bull, Daniel Ricciardo, juga mengaku menjadikan pembalap asal Belanda itu sebagai panutan saat membalap. Ricciardo mengaku semangat muda yang ditunjukkan Verstappen menjadi poin tersendiri bagi dirinya bersaing di ajang Formula One.

“Max (Verstappen) datang dengan jiwa mudanya, dengan semangat membara serta energi. Dan dengan banyaknya teknik baru yang ia punya,” kata Ricciardo, seperti dilansir Grandprix Time, Selasa (27/9/2016).

“Saya sangat senang memiliki banyak teman, luar biasa, karena Anda bisa belajar banyak dari mereka untuk jadi lebih baik, saya pikir, itu akan menjadikan Anda sebagai driver yang luar biasa,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini