Share

Daniel Ricciardo Beberkan Perbedaan Sebastian Vettel dengan Max Verstappen

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 37 1499624 daniel-ricciardo-beberkan-perbedaan-sebastian-vettel-dengan-max-verstappen-bqflbmA434.jpg Sebastian Vettel. (foto:Reuters)
A A A

SEPANG – Pembalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo, ternyata masih mengingat kenangannya dengan Sebastian Vettel saat kedunya masih membela tim yang sama. Saat Vettel masih di Red Bull, Ricciardo mengaku sangat menikmati memiliki rekan setim seperti pembalap asal Jerman tersebut.

Pasalnya, Vettel merupakan sosok pembalap yang sangat interaktif dengan tim. Pembalap yang saat ini membela Tim Ferrari tersebut selalu berkonsultasi dengan timnya mengenai setiap balapan dan itu yang membuat ia terlihat luar biasa.

Namun, rekan setim Ricciardo saat ini yakni Max Verstappen juga bukan orang sembarangan. Di usia muda, ia sukses menduduki podium tertinggi saat mengaspal di GP Katalunya, Spanyol.

Oleh karena itu, Ricciardo merasa Verstappen merupakan pembalap muda yang memiliki segudang talenta. Bahkan, ia tidak ragu menjadikan pembalap asal Belanda itu sebagai panutan dirinya.

“Saya pikir Max (Verstappen) dan Seb (Sebastian Vettel) sebagai rekan tim adalah dua poin yang berbeda, tapi Anda tetap bisa belajar dari keduanya. Pengalaman dengan Seb, ia merupakan sosok yang interaktif dengan tim sehingga sangat menyenangkan untuk dilihat, luar biasa,” papar Ricciardo, seperti disadur dari Grandprix Times, Selasa (27/9/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini