Share

Ricciardo Tak Cemburu dengan Ketenaran Max Verstappen

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 37 1499701 ricciardo-tak-cemburu-dengan-ketenaran-max-verstappen-g0m0NQmoXT.jpg Max Verstappen. (foto:Reuters)
A A A

SEPANG – Sosok Max Verstappen saat ini mungkin menjadi salah satu pembalap yang paling banyak diperbincangkan. Bagaimana tidak, di usia muda, ia sudah menjelma menjadi salah satu pembalap kelas dunia.

Sejak kemunculannya pada GP Australia musim lalu, Verstappen tak henti-hentinya membuat kejutan. Puncaknya adalah saat pembalap asal Belanda itu sukses meraih podium pertama ketika mengaspal di GP Katalunya, Spanyol.

Kemenangan itu pun semakin membuat banyak orang membicarakan sosok Verstappen. Alhasil, beberapa pihak mulai merasakan kesenjangan yang diberikan antara pembalap 18 tahun itu dengan rekan setimnya, Daniel Ricciardo.

Namun, Ricciardo sendiri mengaku tidak cemburu dengan kehadiran Verstappen. Karena ini bukan pertama kalinya ia merasa rekan setimnya mendapat perhatian lebih dari sejumlah pihak.

“Ini bukan masalah bagi saya. Baginya jelas banyak perhatian dan tekanan. Bagi saya, saya hanya perlu melakukan apa yang harus saya lakukan. Saya tahu ia sangat berbakat. Jika saya bisa membantunya maka itu akan seperti dengan Seb (Sebastian Vettel),” ujar Ricciardo, seperti dikutip dari Grandprix Time, Selasa (27/9/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini