Share

Hot Sport: Sebelum ke Mercedes, Wehrlein Bersedia di Manor Racing

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 37 1499739 hot-sport-sebelum-ke-mercedes-wehrlein-bersedia-di-manor-racing-YTQArAnBfN.jpg Pascal Wehrlein (Foto: Twitter Manor)
A A A

BANBURY – Pascal Wehrlein tidak bisa membantah jika dirinya ingin berada di balik kemudi Mercedes. Akan tetapi, dia menyatakan proses tersebut masih panjang.

Selain itu, Wehrlein mengakui dirinya sempat kesulitan saat pertama kali mengendarai mobil Formula One (F1). Terlebih dia biasa berada di baris terdepan saat balapan di DTM.

“Anda harus terbiasa dengan F1. Sebagai juara DTM, saya mungkin tidak biasa dengan posisi 20,” ujar Wehrlein, seperti dilansir F1 Today, Selasa (27/9/2016).

Wehrlein tidak bisa membantah mimpinya adalah tampil bersama Tim Mercedes. Meski begitu, dia tidak mempermasalahkan tetap bersama Manor Racing.

“Saya tahu kontrak Lewis Hamilton dan Nico Rosberg akan kedaluwarsa di akhir musim 2018. Tidak ada rencana spesifik kecuali terus tampil impresif,” kata Wehrlein.

“Jika saya bisa menjadi pembalap Mercedes setelah era Rosberg-Hamilton usai dua musim di Manor, itu akan sangat bagus, karena saya memiliki tantangan besar,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini