Share

Hamilton Masih Punya Harapan untuk Jadi Juara F1 2016

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 37 1499791 hamilton-masih-punya-harapan-untuk-jadi-juara-f1-2016-RCDGvomDyW.jpg Hamilton masih memiliki harapan besar menjuarai F1 2016. (Foto:Reuters/Aly Song)
A A A

SEPANG -  Ajang balap Formula One (F1) mulai memasuki fase akhir. Dengan enam balapan tersisa, ada dua nama pembalap yang kini memiliki peluang paling besar untuk merebut mahkota juara dunia musim 2016.

Nama yang dimaksud adalah duo Tim Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton. Kedua pembalap tersebut kini menduduki peringkat satu dan dua dengan perolehan poin masing-masing yakni 273 serta 265.

Kendati tinggal menyisakan enam balapan, Hamilton mengaku enggan mengibarkan bendera putih dan menyerahkan gelar juara begitu saja ke tangan Rosberg. Pembalap asal Inggris itu masih yakin dirinya akan merebut gelar juara dunia musim 2016 atau yang ketiga secara beruntun.

“Kami masih memiliki enam balapan tersisa, jadi saya hanya harus memberikan penampilan terbaik dan mengharapkan hasil terbaik. Itu adalah hal yang bisa Anda lakukan sebagai atlet,” jelas Hamilton, seperti dilansir dari Grandprix Time, Selasa (27/9/2016).

Sirkuit Sepang, Malaysia, akan menjadi saksi persaingan Hamilton dengan Rosberg selanjutnya. Balapan di sirkuit dengan panjang lintasan mencapai 5,543 kilometer itu akan berlangsung akhir pekan nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini