Share

Posisi Enam Adalah Raihan Terbaik Pedrosa di GP Aragon

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 38 1499368 posisi-enam-adalah-raihan-terbaik-pedrosa-di-gp-aragon-BtoFgZU0A3.jpg Dani Pedrosa (Foto: Twitter resmi Repsol Honda)
A A A

ARAGON - Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, menyatakan dirinya bersyukur bisa menyelesaikan balapan seri ke-14 MotoGP musim ini yakni GP Aragon, Minggu 25 September 2016, di posisi enam. Pedrosa menilai, posisi enam adalah raihan terbaiknya di sana.

Pedrosa menyatakan, sejak awal balapan GP Aragon berjalan sulit untuknya. Pembalap berusia 30 tahun tersebut kerap merasakan masalah pada bannya saat balapan. Alhasil, ia pun sulit mendorong kecepatan motornya dengan maksimal.

Karena itu, Pedrosa pun bersyukur dirinya masih bisa menyelesaikan balapan di posisi enam. Sebab dengan kondisi seperti itu, The Little Spaniard -julukan Pedrosa- mengakui dirinya sulit memberikan yang terbaik.

“Saya tidak tahu apa yang sebenarnya bermasalah, tapi jelas saya merasa sangat buruk setelah balapan seperti ini,” kata Pedrosa, sebagaimana diberitakan Motorsport.com, Selasa (27/9/2016).

“Saya harus menyelesaikan balapan sebisa saya. Saya tidak bisa melakukan yang lebih dalam kondisi balapan yang seperti itu. Sangat sulit untuk mengatur motor,” sambung pembalap berpaspor Spanyol itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini