Share

Banyak Masalah di Aragon, Pedrosa: Kami Tak Bisa Mengontrolnya

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 38 1499370 banyak-masalah-di-aragon-pedrosa-kami-tak-bisa-mengontrolnya-FsNDPopD8e.jpg Dani Pedrosa (Foto: AFP)
A A A

ARAGON - Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, menyatakan dirinya mengalami banyak masalah saat membalap di seri ke-14 MotoGP musim ini yakni GP Aragon, Minggu 25 September 2016. Meski demikian, Pedrosa menilai semua masalah itu bukan sesuatu yang bisa dikontrolnya.

Pedrosa hanya mampu menyelesaikan balapan GP Aragon di posisi enam. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu tertinggal jauh dari rekan setimnya Marc Marquez yang keluar sebagai pemenang dalam balapan tersebut.

Sebelumnya Pedrosa menyatakan dirinya sangat sulit mengatur apa yang ada di motornya. Rider berjuluk The Little Spaniard itu pun sadar, hal tersebut terjadi karena disebabkan oleh sesuatu yang tidak berada dalam kontrolnya.

“Anda bisa menilai cara membalap yang Anda pilih di atas motor, pada pengaturannya, pada saat balapan, karena itu bergantung besar pada hal-hal lain yang sering tidak bisa kami kontrol. Itu tidak berada dalam kontrol kami,” ujar Pedrosa, Selasa (27/9/2016).

“Sedikit mengecewakan memiliki perasaan seperti ini. Seperti biasa, saya akan mengkritik diri saya sendiri agar bisa melakukan yang lebih baik di balapan selanjutnya. Tapi, hari ini saya tidak memiliki hal-hal yang harus saya sesalkan,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini