Share

Marquez: Saya Akan Bertarung Memperebutkan Gelar Juara

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 38 1499385 marquez-saya-akan-bertarung-memperebutkan-gelar-juara-GaNr5q14Tx.jpg Marc Marquez ( Foto: Crash )
A A A

ARAGON – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sukses meraih kemenangan kala berlaga di Sirkuit Aragon pada akhir pekan lalu. Pembalap berkebangsaan Spanyol bertekad meraih poin penuh dan meninggalkan Valentino Rossi dengan selisih 76 poin agar dapat meraih gelar juara musim ini.

Dalam balapan seri 14 yang diselenggarakan pada Minggu 25 September 2016, The Doctor – julukan Valentino Rossi- sukses finis di urutan ketiga. Sementara Marquez sukses finis di posisi pertama, disusul Jorge Lorenzo yang berada di urutan kedua.

Kemenangan di Aragon tentunya membuat jarak dengan Rossi kian melebar. Saat ini Rossi memiliki 196 poin yang artinya berselisih 52 poin dengan Marquez (248 poin) yang memimpin puncak klasemen pembalap MotoGP musim ini. Sementara rekan satu timnya, Lorenzo, terus menguntit di posisi kedua dengan 182 poin yang berselisih 14 poin di belakang The Doctor.

“Jika Anda ingin menjadi juara, ada kalanya anda harus pergi untuk itu. Yang terpenting adalah menunggu kesempatan yang kami miliki. Jika saya tidak menang di Aragon, saya tidak akan mengakhiri akhir pekan ini dengan baik,” terang Marquez, menyadur Motorsport, Selasa (27/9/2016) .

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini