Share

Hot Sport: Movistar Yamaha Tatap GP Jepang

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 38 1499732 hot-sport-movistar-yamaha-tatap-gp-jepang-VHFUrexH9U.jpg Massimo Meregalli (Foto: MotoGP)
A A A

ALCANIZ – GP Jepang menjadi pelabuhan selanjutnya MotoGP 2016. Tim Movistar Yamaha percaya diri bisa mengecap sukses dalam balapan yang digelar di Twin Ring Motegi tersebut.

Movistar Yamaha tampil kompetitif di GP Aragon dengan menempatkan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi masing-masing berada di podium kedua dan ketiga. Hasil tersebut membuat Team Director Massimo Meregalli optimistis menatap seri berikutnya.

Hasil positif di MotorLand Aragon membuat motivasi serta percaya diri Movistar Yamaha terdongkrak. Pasalnya, seri tersebut menjadi home race untuk sponsor utama tim yakni Movistar. Prestasi tersebut menjadi modal yang berharga untuk GP Jepang.

“Kami meraih hasil luar biasa dengan dua pembalap yang finis di podium. Ketika tiba di Aragon, kami memasang target menang. Kami akan membawa misi ini untuk seri berikutnya karena kami ingin menang lagi,” kata Meregalli, seperti dikutip dari Motorcycle, Selasa (27/9/2016).

Adapun Rossi atau Lorenzo diprediksi sudah mengubur mimpi untuk menjadi juara. Akan tetapi, Tim Movistar Yamaha masih membidik titel di klasemen pabrikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini