Share

Yonny Hernandez atau Opsi Lain untuk Aspar Ducati

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 38 1499833 yonny-hernandez-atau-opsi-lain-untuk-aspar-ducati-WqnHFmofEi.jpg Yonny Hernandez (Foto: Motorsport)
A A A

ALCANIZ – Aspar Ducati kini tengah bimbang. Tim asal Spanyol tersebut masih mempertimbangkan siapa yang akan menjadi rekan Alvaro Bautista untuk musim depan, apakah Yonny Hernandez atau pembalap lain.

Hernandez diprediksi akan tetap bersama Aspar Ducati musim depan menyusul keputusan Eugene Laverty yang pindah ke Superbike. Namun, tim ragu dengan kualitas pembalap berkebangsaan Kolombia tersebut apakah pantas untuk tetap dipertahankan.

Hernandez hanya bisa finis di urutan 22 saat seri terkini, GP Aragon, dan menghuni peringkat terakhir pada klasemen sementara. Dia hanya mengumpulkan 13 angka, berbanding 71 angka dengan Laverty meskipun sama-sama memakai mesin GP14.2.

“Kami dalam tahap diskusi dengan Yonny dan opsi-opsi lain. Saya rasa pekan depan kami akan mengumumkan pembalap kedua untuk musim depan,” ujar Direktur Olahraga Aspar Ducati, Gino Borsoi, seperti dilansir Crash, Selasa (27/9/2016).

“Seperti yang saya katakan, kami memiliki satu pembalap opsi sehingga pekan depan akan melakukan pengumuman,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini