Share

Petrucci Berdalih Ada Masalah Pengereman, Redding: Itu Omong Kosong!

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 38 1500030 petrucci-berdalih-ada-masalah-pengereman-redding-itu-omong-kosong-9x1x2M8GTD.jpg Scott Redding terjatuh diseruduk Petrucci. (Foto:Getty Images)
A A A

ARAGONRider Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, sebelumnya bedalih bahwa insiden yang melibatkan dirinya dengan Scott Redding terjadi karena adanya masalah pada pengereman. Alhasil, motor Petrucci menyerempet milik Redding.

Tak pelak, insiden tersebut menyebabkan Redding terjatuh. Beruntung, pembalap asal Inggris itu mampu bangkit untuk melanjutkan dan menyelesaikan balapan di posisi 19 saat mengaspal di GP Aragon.

Namun ternyata, dalih yang diucapkan Petrucci tidak begitu saja diterima oleh Redding. Rider berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa alasan yang diberikan Petrucci hanya omong kosong.

“Itu hanya omong kosong tentang ada masalah pengereman, tentu saja ia akan mengatakan hal seperti itu,” kata Redding, seperti disadur dari Crash, Selasa (27/9/2016).

“Ia tidak akan mengatakan, ‘Oke, saya membuat kesalahan.’ Jika Anda memiliki masalah pengereman kenapa Anda tidak kembali? Itu masih lap pertama,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini