Share

Petrucci Tabrak Redding, Ini Penjelasan Race Director

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 38 1500070 petrucci-tabrak-redding-ini-penjelasan-race-director-hVHsG67ahL.jpg Danilo Petrucci. (Foto:Getty Images)
A A A

ARAGONRace Director, Mike Webb, angkat bicara mengenai insiden yang melibatkan duo Pramac Ducati, yakni Danilo Petrucci dan Scott Redding. Menurut Webb, Petrucci dinyatakan bersalah atas insiden yang menyebabkan Redding terjatuh.

Lebih lanjut, Webb memaparkan bahwa saat itu Petrucci berusaha menyalip rekan setimnya tersebut. Namun nahas, rider 25 tahun tersebut menyenggol motor milik Redding.

Alhasil, pembalap asal Inggris itu harus terjatuh di tikungan 12 saat balapan baru memasuki lap pertama. Beruntung, Redding mampu bangkit untuk melanjutkan dan menyelesaikan balapan di posisi 19.

“Kesalahannya adalah kesalah membalap Peturcci yang menyebabkan kecelakaan," kata Webb, seperti disadur dari Crash, Selasa (27/9/2016).

Itu bukan insiden terburuk yang pernah saya lihat. Ia mencoba untuk menyalip, tapi gagal, dan ia menyebabkan rekannya terjatuh,” terang Webb.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini