Share

Race Director: Tidak Sulit Memberikan Hukuman untuk Petrucci

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 38 1500073 race-director-tidak-sulit-memberikan-hukuman-untuk-petrucci-uorSXvg3Y8.jpg Bukan hal sulit memberikan hukuman kepada Danilo Petrucci. (Foto:Getty Images)
A A A

ARAGONRace Director, Mike Webb, mengatakan bahwa bukan hal yang sulit baginya untuk memberikan hukuman kepada pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci. Pasalnya, rider 25 tahun itu sudah dua kali membuat pembalap MotoGP terjatuh.

Korban pertama Petrucci adalah pembalap dari Tim Aspar Ducati, Eugene Laverty. Saat itu, keduanya tengah mengaspal di GP Austria dan Petrucci menabrak Laverty yang menyebabkan sang pembalap terjatuh.

Scott Redding adalah korban kedua dari keganasan membalap berusia 25 tahun tersebut. Redding yang sejatinya rekan setim Petrucci ditabrak saat tengah melibas tikungan 12 pada GP Aragon akhir pekan lalu.

“Masalahnya adalah bahwa Petrucci kontak yang menyebabkan kecelakaan tahun ini. Sehingga itu membuat keputusan jadi lebih mudah. Itu tidak perlu ‘Oke, kami harus melihat insiden itu,’ atau apa pun,” ujar Webb, seperti dilansir Crash, Selasa (27/9/2016).

“Tidak, sekarang ia sudah dua kali membuat kontak yang menyebabkan kecelakaan. Jadi hukuman ride through (melewati pit lane) adalah hukuman yang masuk akal,” tuntas Webb.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini