Share

Espargaro Akui Buat Kesalahan sejak Awal Balapan

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 38 1500147 espargaro-akui-buat-kesalahan-sejak-awal-balapan-jmyxl9jkgY.jpg Pol Espargaro akui buat kesalahan di awal balapan. (Foto:AFP)
A A A

ARAGON – Rider Tim Movistar Yamaha, Pol Espargaro, mengaku membuat kesalahan sejak awal balapan kala mengaspal di GP Aragon pada akhir pekan lalu. Hasilnya, pembalap tuan rumah itu harus puas finis di posisi delapan.

Esparagro merasa saat tikungan pertama menjadi awal dirinya gagal bersaing dengan pembalap lain. Saat di tikungan, rider 25 tahun tersebut terlihat melebar sehingga menyebabkan ia gagal menjaga jarak dengan grup di depannya.

Selain itu Espargaro juga benar-benar mengalami kesulitan di Aragon. Ia gagal bersaing untuk memperebutkan posisi terdepan saat sesi kualifikasi.

“Saya harus mengatakan bahwa saya kecewa dengan diri saya sendiri dan hasil akhirnya. Saya pikir kami mengalami nasib buruk kemarin dan dihukum dengan memulai balapan dari posisi 11,” ujar Espargaro, seperti disadur dari laman resmi MotoGP, Rabu (28/9/2016).

“Saya benar-benar nyaman dengan Yamaha hari ini dan saya yakin tentang peluang saya, tapi sayangnya, saya membuat kesalahan di awal balapan dan melebar pada tikungan pertama di mana saya kehilangan kontak dengan grup di depan saya,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini