Share

Rossi Mengaku Harus Berhati-hati Memutuskan Masa Depannya

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 38 1500151 rossi-mengaku-harus-berhati-hati-memutuskan-masa-depannya-SH7Sk1DCey.jpg Rossi mengaku harus berhati-hati dalam menentukan masa depannya. (foto:AFP)
A A A

LESMO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kini tengah dihadapkan pada satu situasi di mana harus menentukan masa depannya. Namun The Doctor –julukan Rossi– mengaku harus berhati-hati sebelum menentukan masa depannya.

Rossi kini merupakan pembalap tertua yang berlaga di ajang balap MotoGP. Namun nyatanya, di usia 37 tahun, pembalap asal Italia itu masih mampu bersaing dengan rider-rider muda bertalenta macam Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Dengan usia senja, banyak pihak yang menilai kalau Rossi akan segera mengkhiri kariernya sebagai pembalap. Namun, The Doctor sempat memiliki pemikiran untuk terus membalap setelah kontraknya habis dengan Yamaha pada akhir 2018.

“Saya harus berhati-hati tentang hal itu (memikirkan masa depan) dan memutuskan apa yang harus dilakukan. Semua bergantung dari banyak aspek,” kata Rossi, seperti dikutip dari Motorsport, Rabu (28/9/2016).

“Ini sedikit memalukan memikirkan tetap membalap di usia 40, tapi saya harus tetap memikirkannya,” tuntas pemegang tujuh gelar juara dunia di kelas MotoGP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini