Share

Dikabarkan Pensiun Setelah Musim 2018, Rossi: Saya Takut Membayangkannya

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 00:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 38 1500154 dikabarkan-pensiun-setelah-musim-2018-rossi-saya-takut-membayangkannya-c4NggkmOvy.jpg Valentino Rossi. (Foto:AFP)
A A A

LESMO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku takut membayangkan dirinya akan pensiun setelah kontraknya dengan Yamaha habis di akhir 2018. Rossi mengaku masih memiliki proyek jangka panjang dengan tim yang bermarkas di Lesmo, Italia itu.

Memasuki usia senja, sebagai pembalap, banyak pihak yang mulai membicarakan mengenai masa depan Rossi di dunia balap. Banyak dari mereka yang yakin kalau The Doctor –julukan Rossi– akan pensiun setelah kontraknya dengan Yamaha habis.

Namun Rossi bukan satu-satunya orang yang tidak yakin dirinya akan pensiun sebagai pembalap setelah musim 2018. Sebelumnya, kepala kru Rossi , Silvano Galbusera juga tidak yakin kalau The Doctor pensiun setelah 2018.

“Saya setuju dengan dia (Galbusera). Saya sangat takut membayangkan kalau harus pensiun pada akhir 2018,” kata Rossi, seperti dikutip dari Motorsport, Rabu (29/9/2016).

“Saya benar-benar ingin memiliki proyek jangka panjang: tahun ini, tahun depan, dan tahun-tahun selanjutnya,” imbuh rider 37 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini