Share

Kepala Kru Tidak Yakin Rossi Akan Pensiun Setelah 2018

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 38 1500158 kepala-kru-tidak-yakin-rossi-akan-pensiun-setelah-2018-B7Z2wWUXs9.jpg Kepala kru tidak yakin Rossi akan setelah 2018. (foto:AFP)
A A A

LESMO – Rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kini mulai memasuki usia senja. Tak heran beberapa pihak mulai mempertanyakan kapan sekiranya pembalap asal Italia itu akan meninggalkan dunia balap sebagai rider.

Banyak pihak yang menilai kalau Rossi akan memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai pembalap setelah kontraknya dengan Yamaha habis. Sekedar informasi, kontrak pembalap 37 tahun itu akan habis setelah musim 2018.

Namun kabar tersebut sepertinya tidak berlaku kepala kru Rossi, Silvano Galbusera. Ia mengaku tidak yakin kalau The Doctor –julukan Rossi– akan pensiun setelah 2018.

Bahkan, Galbusera yakin di usia Rossi yang sudah tidak muda, pemegang tujuh gelar juara dunia di MotoGP itu masih mampu bersaing dengan pembalap muda lainnya. Ia yakin Rossi akan membalap di level yang sama.

“Sangat menyedihkan untuk semua orang (saat Rossi pensiun). Saya pikir di musim mendatang (2018), ia akan berada di tingkat yang sama, dan kemudian kita akan lihat apakah ia akan berhenti atau tidak. Menurut saya, ia masih belum pasti (pensiun),” jelas Galbusera, seperti dikutip dari Motorsport, Rabu (28/9/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini