Share

Obama Beri Penghormatan Terakhir kepada Arnold Palmer

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 43 1499392 obama-beri-penghormatan-terakhir-kepada-arnold-palmer-l3sMXRZ4jo.jpg Arnold Palmer ( Foto: ESPN )
A A A

WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, terlihat memberikan penghormatan terakhir kepada pegolf asal Amerika Serikat, Arnold Palmer. Ia meninggal dunia pada Senin 26 September 2016 di usia 87 tahun.

Pemilik julukan The King of Golf ini mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit UPMC Presbyterian, Pittsburgh. Ia kolaps setelah menjalani tes jantung. Palmer merupakan salah satu pegolf top dunia yang telah mendominasi olahraga tersebut di era 1950 hingga 1960-an.

Mendengar berita wafatnya sang legenda, Obama langsung mengomentari foto Palmer melalui akun media sosial Twitter-nya. Ia secara langsung menuliskan pesan tersebut dari Gedung Putih.

“Pesan Ini untuk The King of Golf. Ia adalah atlet yang luar biasa dan murah hati kepada orang lain. Terima kasih atas semua kenanganmu, Arnold,” tulis Obama melalui akun Twitter-nya, melansir Sportsmole, Selasa (27/9/2016).

Selain itu 14 kali juara dunia golf, Tiger Woods juga memberikan penghormatan terakhir kepada Palmer melalui akun Twitter-nya.

“Terima kasih Arnold untuk pertemanan, nasehat dan tawa yang selalu Anda berikan. Filantropi dan kerendahan hati adalah bagian dari seorang legenda seperti Anda. Saya bisa bayangkan golf tanpa Anda atau orang lain yang penting untuk permainan ini,” tulisnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini