Share

Max Verstappen Tak Sabar Jajal GP Malaysia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 37 1500587 max-verstappen-tak-sabar-jajal-gp-malaysia-sKkt4FpIqb.jpg Max Verstappen (Foto: Reuters)
A A A

KUALA LUMPUR – Balapan Formula One (F1) bakal memasuki seri ke-16 pada akhir pekan ini. Para pembalap F1 2016 akan bersaing di GP Malaysia pada Minggu 2 Oktober 2016 sore WIB.

Jelang GP Malaysia, pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen, mengaku tidak sabar menjajal seri ke-16 tersebut. Berbekal pengalaman positif pada musim lalu, Verstappen optimistis akan kembali memetik hasil manis di Malaysia.

Pada F1 2015, Verstappen sukses memetik poin usai finis di urutan ketujuh. Hasil manis tersebut sekaligus menjadikannya sebagai pembalap F1 termuda yang berhasil mengantongi poin. Verstappen mengaku siap tampil maksimal di GP Malaysia, akhir pekan nanti.

“Kenangan saya di Malaysia pada tahun lalu sangatlah positif. Kala itu, kami memulai pekan dengan cukup sulit, tetapi kami berhasil melaluinya,” jelas Verstappen, mengutip dari F1 Today, Rabu (28/9/2016).

“Bahkan di kualifikasi, kami kesulitan. Itu bukanlah balapan yang mudah, tetapi saya menikmatinya,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini