Share

Wehrlein Siap Bersaing dengan Ocon demi Satu Bangku di Mercedes

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 37 1500593 wehrlein-siap-bersaing-dengan-ocon-demi-satu-bangku-di-mercedes-RA7mOoUIGp.jpg Tim Manor Racing (Foto: Facebook Manor Racing)
A A A

KUALA LUMPUR – Pembalap Tim Manor Racing, Pascal Wehrlein, mengaku siap bersaing dengan rekan setimnya, Esteban Ocon, demi mendapatkan satu bangku di Mercedes. Mercedes, Wehrlei, dan Ocon memang memiliki hubungan yang dekat.

Baik Wehrlein maupun Ocon sama-sama menunggangi mobil Mercedes kala masih berstatus pembalap DTM. Kontrak dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, bakal berakhir pada 2018. Secara pengalaman, Hamilton dan Rosberg tentu lebih unggul daripada Wehrlein dan Ocon.

Namun, bukan tidak mungkin Mercedes melirik performa dua pembalap pendatang baru tersebut. Menanggapi peluang tersebut, Wehrlein menilai dirinya lebih berpeluang direkrut Mercedes ketimbang Ocon. Sebab, ia menilai dirinya lebih memiliki kemampuan ketimbang Ocon.

“Tidak ada pernyataan langsung karena tidak ada tempat untuk Mercedes pada tahun depan. Namun ya, saya yakin Mercedes ingin membandingkan kami,” jelas Wehrlein, mengutip dari F1i, Rabu (28/9/2016).

“Jika dibandingkan, Esteban tidak lebih baik ketimbang saya. Namun secara keseluruhan, dia memiliki kemampuan,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini