Share

Bos Mercedes Wajibkan Hamilton & Rosberg Kerja Keras di GP Malaysia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 37 1501041 bos-mercedes-wajibkan-hamilton-rosberg-kerja-keras-di-gp-malaysia-UYiIpb74vS.jpg Nico Rosberg dan Lewis Hamilton (Foto: Reuters)
A A A

KUALA LUMPUR – Bos Mercedes, Toto Wolff, menargetkan kemenangan pada GP Malaysia, akhir pekan nanti. Pada musim 2015, dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, gagal mengukuhkan kemenangan.

Kala itu, Rosberg dan Hamilton hanya dapat finis di posisi kedua dan ketiga. Berbekal hasil manis di GP Singapura, beberapa waktu lalu, Wolff yakin kedua pembalapnya akan dapat kembali meraih hasil manis di Malaysia.

“Seperti di Singapura, pada seri kali ini, kami juga tidak tampil baik pada musim lalu. Jadi kami akan berusaha keras. Kami dapat menjamin bahwa pembalap kami akan bekerja keras. Pada tahun ini, mereka bekerja lebih keras daripada sebelumnya,” ujar Wolff, mengutip dari Crash, Rabu (28/7/2016).

“Kami memasuki seri-seri terakhir pada musim ini. Kondisi fisik dan mental menjadi lebih tertantang. Kami berada di kondisi yang baik, tetapi kami harus memastikannya kembali,” tambahnya.

Gelaran GP Malaysia akan digelar pada Minggu 2 Oktober 2016 sore WIB. Sedangkan kualifikasi GP Malaysia bakal berlangsung pada Sabtu 1 Oktober 2016 sore WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini