Share

Bersaing Ketat dengan Hamilton, Rosberg Takkan Lengah

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 37 1501046 bersaing-ketat-dengan-hamilton-rosberg-takkan-lengah-f26GbbbSlP.jpg Nico Rosberg (Foto: Reuters)
A A A

KUALA LUMPUR – Memasuki akhir musim 2016, dua pembalap Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton, saling bersaing demi mengukir namanya di puncak klasemen sementara F1. Setelah sempat tergeser dari puncak klasemen sementara F1 2016, kini Rosberg kembali ke puncak klasemen dengan raihan 273 poin.

Rosberg mengaku siap tampil maksimal demi menjaga eksistensinya di puncak klasemen. Pembalap berusia 31 tahun itu bertekad terus meraih kemenangan hingga musim 2016 berakhir.

“Senang rasanya dapat berada di sini. Apalagi dapat memenangkan setiap seri di setiap pekannya. Saya akan berusaha untuk mendapatkannya,” jelas Rosberg, mengutip dari Planet F1, Rabu (28/9/2016).

Kendati berhasrat meraih kemenangan di setiap seri hingga akhir musim 2016, Rosberg menyatakan bahwa dirinya tidak merasa terbebani. Ia justru merasa termotivasi.

“Saya telah tampil bagus akhir-akhir ini dan saya menikmatinya. Saya akan terus mempertahankannya pada seri selanjutnya dan seterusnya,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini