Share

Libur, Jorge Lorenzo Sibuk Main Game

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 38 1500486 libur-jorge-lorenzo-sibuk-main-game-1QpmwG4tPT.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Instagram)
A A A

LUGANO – Para pembalap MotoGP 2016 bakal mendapatkan waktu luang selama tiga pekan sebelum menjajal GP Jepang. Seri ke-15 tersebut bakal digelar pada Minggu 16 Oktober 2016 siang WIB.

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, ternyata memiliki kegiatan unik jelang GP Jepang tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Lorenzo memamerkan potret dirinya tengah bermain game.

Di foto tersebut, terlihat bahwa Lorenzo sedang memainkan game balapan, tetapi rekan Valentino Rossi tersebut enggan menuliskan jenis game yang dimainkannya. Kendati demikian, terlihat di atas meja terdapat beberapa kotak dari berbagai jenis game.

Pada seri sebelumnya, di Sirkuit Motorland Aragon, Lorenzo berhasil finis di posisi kedua. Raihan positifnya tersebut sekaligus memangkas selisih angka antara dirinya dan Rossi, yang duduk di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2016.

Hingga saat ini, Lorenzo masih berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2016 dengan koleksi 182 poin. Sementara Rossi berada di posisi kedua dengan raihan 196 poin.

🎮🚗

A photo posted by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini