Share

Marc Marquez Menangis Melihat sang Adik Meraih Podium Perdananya di Moto2

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 38 1500801 marc-marquez-menangis-melihat-sang-adik-meraih-podium-perdananya-di-moto2-mrRnmZuWQ3.jpg Marc (kanan) dan Alex Marquez / Speedweek
A A A

AALST – Rider kebanggaan Repsol Honda, Marc Marquez mengaku sangat terharu bahkan sampai menangis melihat sang adik yang juga rider Marc VDS Honda Moto2, Alex Marquez akhirnya meraih podium perdananya di intermideate class. Alex sukses naik podium di Moto2 Aragon, Spanyol akhir pekan lalu.

Start dari posisi kedua, Alex tampil konsisten dan sukses mempertahankan posisinya sampai garis finis. Podium Podium ini merupakan podium perdananya di Moto2 sejak debut pada musim 205. Terakhir kali Alex naik podium adalah di Moto3 Valencia, Spanyol pada 2014 lalu, dimana ia sukses menjuarai kelas balap terendah itu.

“Ketika saya meraih kemenangan pertama saya, saya memang nyaris menangis. Tapi ketika melihat adik saya naik podium pertamanya di Moto2, saya benar-benar menangis!” kata Marc, sebagaimana dilansir Speedweek, Rabu (28/9/2016).

“Alex tengah mengalami situasi yang benar-benar sulit di Moto2 pada musim lalu dan di musim ini, namun kini ia berhasil naik podium. Ia sangat layak mendapatkannya, karena ia bekerja sangat keras,” jelas juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini