Share

Bos Ducati Belum Dapat Lupakan Kesuksesan Iannone di GP Austria

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 38 1500837 bos-ducati-belum-dapat-lupakan-kesuksesan-iannone-di-gp-austria-R0Wrzls5eo.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Iannone, sukses mengukuhkan kemenangan pertamanya di ajang MotoGP kala menjajal seri Austria, beberapa waktu lalu. Raihan positif tersebut tentu menjadi angin segar bagi Ducati di tengah-tengah inkonsistensi performa tim yang berbasis di Bologna, Italia tersebut.

Bos Ducati, Paolo Ciabatti, mengaku bahwa dirinya masih sering teringat momen kemenangan Iannone tersebut. Ia menyatakan senang, The Maniac Joe –julukan Iannone– dapat berhasil mengantongi kemenangan perdananya di MotoGP.

“Itu adalah salah satu target kami pada musim ini. Kami berhasil meraihnya,” jelas Ciabatti, mengutip dari Speedweek, Rabu (28/9/2016).

Kendati telah meraih satu kemenangan pada musim ini, Ciabatti yakin Iannone dapat tampil lebih baik lagi. Menurutnya, Ducati memiliki potensi untuk memetik hasil lebih baik.

“Ini terdengar seperti sebuah alasan. Namun secara keseluruhan, kami belum menunjukkan potensi kami,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini